Bhayangkara FC Resmi Rekrut Melvin Platje

By ommed


nusakini.com - Pelabuhan Melvin Platje selepas angkat kaki dari Bali United akhirnya terjawab. Pesepakbola berpaspor Belanda tersebut diumumkan secara resmi menjadi pemain Bhayangkara FC.

Kedatangan Platje melengkapi slot pemain asing Bhayangkara FC untuk putaran kedua Liga 1 2021/22. Ia menggantikan tempat yang ditinggalkan Renan Silva, yang gabung dengan Madura United.

Selain Platje, Bhayangkara FC sebelumnya sudah mempunyai tiga pemain asing. Mereka adalah Anderson Salles, Ezechiel Ndouassel, dan Lee Yoo-joon.

"Selamat datang Melvin Platje," tulis Bhayangkara FC dalam akun Instagram miliknya.

Diharapkan masuknya Platje menambah kekuatan Bhayangkara FC dalam menghadapi putaran kedua Liga 1. Mengingat ia memiliki ketepatan dalam memberi umpan dan naluri cetak gol.

Terbukti, saat berseragam Bali United, Platje bermain 68 kali dalam semua ajang yang diikuti. Pemain berusia 33 tahun tersebut mampu cetak 32 gol dan 15 asisst.


Kemungkinan besar Platje memainkan debutnya berseragam Bhayangkara FC saat melawan Arema FC. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (9/1).

Saat ini Bhayangkara FC menduduki puncak klasemen. Pasukan Paul Munster tersebut mengumpulkan 37 poin atau unggul tiga angka dari Arema FC yang menempel tepat di bawahnya. (gi/om)